Allah Maha Baik 1

If Allah wills, nothing will be difficult.

Belakangan ini Saya ngerasa kok ya semakin sering dapet gift dari Allah, alhamdulillah ala kulli haal.
Ditengah riweuhnya dunia per-skrip-sweet an, Allah kasi banyak hal Untuk menghibur diri sendiri sekaligus Untuk motivasi Saya yang notabene nya kaum rebahan ini. Salah satunya semakin sering dipertemukan dengan orang-orang yang luar biasa.
3 hari yg lalu kira2 jam 9 pagi, salah satu dosen kebanggaan plus favorit Saya tiba-tiba telpon bilang begini, "Desi ada kegiatan apa hari ini? Bisa ke u** siang nanti, Saya mau kenalin Desi ke Pak S******* kemaren saya Uda bilang soalnya, Desi mau gabung ke tim riset sini", Saya jawab spontan dong sangkin senengnya "oh Hari ini jadwal kosong Pak, Insya Allah bisa nanti siang". "Oke saya tunggu ya jam 1 disana", "iya pak". Sangkin senengnya saya, langsung siap-siap dong padahal Masi jam 9 😂. Fyi, bapak yang mau saya temui itu salahsatu pembesar di kampus sebelah dan prestasinya Masya Allah la, beliau lulusan salahsatu kampus besar di Inggris, risetnya keren-keren bahkan alokasi dana untuk risetnya itu jumlahnya fantastis menyentuh 10digit bahkan lebih kalo dirupiahkan dan yang lebih Masya Allah nya lagi, dana untuk risetnya itu dari nasional maupun internasional. Kebayang kan betapa bangga nya bisa ketemu dan kenal sama beliau apalagi jadi tim riset beliau. 
Padahal seminggu sebelumnya saya pernah doa yg isinya kurang lebih minta dipertemukan sama beliau di salah satu seminar atau workshop. Ternyata Allah punya jalan lebih baik untuk mempertemukan kami, VIP dan exclusive. Alhamdulillah.

Dan kemarin, 1 hari yang lalu tepat di acara ngunduh mantu sepupu lagi-lagi Allah pertemukan dengan orang hebat .
Beliau salah satu guru kebanggaan dan kesayangan saya ketika di MIN. Beliau guru matematika, mata pelajaran paling bikin pusing kata orang-orang. Tapi saya malah paling suka dan paling sayang sama ibuk. Udah lama pengen ketemu beliau, tapi belum kesampaian. Terakhir ketemu itu pas masih Aliyah 😂Uda lama kali yakan. Alhamdulillah Allah izinkan bertemu dan bercerita walau sedikit dan di momen yang paling baik menurut Allah.
Pesan beliau, sampai ketemu lagi ya. Mudah-mudahan ketemu selanjutnya Uda sukses. Aamiin Allahumma aamiin.
Sehat-sehat kita ya ibuuk, semoga bisa ketemu lagi dilain waktu. Doakan terus anak ibuk ini🥺

Itula Kalo Allah mau, yang sulit aja bisa jadi mudah bahkan sangat mudah.
So jangan pernah takut buat "kepengen", Allah tau yang lebih baik untuk kita. Semoga Allah selalu lindungi dan mudahkan jalan kita. Aamiin Allahumma aamiin 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku

Mencintai Diri Sendiri